Kamis, 26 Maret 2009

Lowongan Kerja Mobile-8

PT. Mobile-8 Telecom Tbk adalah salah satu empat besar dan satu-satunya operator berbasis CDMA nasional operator selular di Indonesia dengan layanan mobilitas penuh. Mobile-8 menawarkan CDMA2000 1x dan CDMA2000 1x EV-DO Rev-A melalui teknologi sendiri jaringan CDMA 800MHz nasional yang memungkinkan kita untuk terus berkomitmen untuk memberikan yang lebih baik dan inovasi produk dan layanan untuk para pelanggan kami.

Melalui produk merek Fren, Mobile-8 menyediakan layanan selular dan layanan nilai tambah maju pada kedua data dan fasilitas multimedia di dalam semua cakupan layanan Fren di pulau Jawa, Madura, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Fren juga dikenal sebagai satu-satunya CDMA merek global yang berkeliaran di seluruh dunia dan unik dapat digunakan baik di negara-negara GSM dan CDMA.

Mobile-8 & Fren telah dibuktikan oleh para pemimpin merek yang menerima penghargaan bergengsi di industri telekomunikasi di Indonesia sebagai "The Best Operator CDMA 2008" dan "The Best CDMA Prabayar Merek 2008" diberikan oleh Majalah Selular. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memperluas cakupan operasional dan meningkatkan pelayanan di Indonesia, kami sekarang sedang mencari diri didorong dinamis dan profesional untuk bergabung dengan tim kami sebagai:

IT APPLICATION ENGINEER STAFF
(Berdasarkan Kontrak)

Tanggung jawab utama meliputi:
  • Internal kantor mengembangkan perangkat lunak, intranet dan software pendukung lainnya (ex: Oracle Finance, dll) dengan kualitas tinggi dan ketepatan waktu dan bertemu dengan meningkatkan motivasi diri
Profil yang berhasil akan mendapatkan:
  • Minimal S1 dari Ilmu Komputer atau TI / Telekomunikasi insinyur
  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman dalam operasional dan pengembangan piranti lunak
  • Mempunyai keahlian dalam SQL dan Web Programming
  • Mempunyai berpikir analitis, kreatif dan berorientasi detail
  • Berorientasi pelanggan
  • Kemampuan Bahasa Inggris baik lisan dan tertulis
Silakan kirim resume lengkap anda selambat-lambatnya 8 April 2009 ke:

recruitment@mobile-8.com
dan
recruitment_jakarta@mobile-8.com

Harap menunjukkan posisi Anda terapkan dalam subjek email Anda.

* Sumber lowongan berbahasa Inggris